Selasa, 16 Januari 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 23 Pembibitan Sub 1 Bongkor, Lakukan perawatan bibit

Satgas Citarum Harum Sektor 23 Pembibitan Sub 1 Bongkor, Lakukan perawatan bibit


MAJALAHCEO.COM,Kab. Bandung, Satgas Citarum Harum Sektor 23 Pembibitan Sub 1 Bongkor melakukan perawatan bibit di wilayah Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung. Selasa (16/01/24).


Serka Alfian sebagau Baops Sektor 23/Pembibitan menyampaikan,  perawatan bibit  yang berada di penyemaian  sangat penting untuk menjaga kesuburan dari bibit tersebut. 


“Hari ini kami melakukan perawatan bibit yang berada di penyemaian bibit agar dapat tumbuh dengan subur dan baik”. Katanya.



Dansektor 23/Pembibitan Kol Inf Agus Suhendar, S.I.P. mengatakan bibit tanaman yang ada di penyemaian harus dilakukan perawatan berkala sehingga akan mencegah dari bibit mati atau tidak tumbuh dengan maksimal. 



“Dengan melakukan pendangiran pada sekeliling lahan penyemaian bibit tanaman dan peramasan dipolibag ini diharapkan pembuahan dari pohon akan baik”. Terangnya.


Disektor 23 bibit kopi terus di perbanyak guna mendukung tugas satgas citarum harum dalam hal pembibitan tanaman yang akan di tanam di lahan-lahan kritis. 


“Bibit bibit ini diharapkan bisa di manfaatkan masyarakat banyak atau petani untuk mencegah terjadinya tanah longsor dan banjir ”. Tuturnya.

#Sektor 23/ Pembibitan **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved