Jumat, 26 Januari 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Ajak Warga Masyarakat Untuk Hidup Bersih dan Sehat Melalui Pengangkatan Sampah

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Ajak Warga Masyarakat Untuk Hidup Bersih dan Sehat Melalui  Pengangkatan Sampah


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-|| Sampah adalah bagian dari kehidupan kita sehari hari yang sudah tidak di gunakan,(26/1/2024).



Hadir nya Satgas Citarum Harum tujuannya untuk pembenahan dan juga menumbuhkan kesadaran masyarakat agar peduli terhadap lingkungan nya masing masing dan tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai.



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS mengatakan bahwa di musim hujan sampah mudah terbawa arus air hujan masuk selokan ke anak sungai dan terus mengalir ke Citarum Induk Sehingga bisa menyebabkan banjir.



Bukan hanya itu sampah yang menumpuk mengundang lalat dan juga penyakit. Untuk itu perlunya kesadaran dan kepedulian kita semua termasuk masyarakat di wilayah dalam Menjaga Kebersihan.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 melaksanakan pengangkatan sampah di  Kp.pongporang, Rt. 02/Rw.02, Ds.bojong, Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



Berbagai macam material sampah di angkut dan di bersihkan agar saat hujan turun tidak terbawa masuk ke aliran sungai. Namun bukan hanya itu penting menjaga kebersihan dilingkungan karena erat kaitannya dengan hidup sehat.



#Sektor 4 CH **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved