Sabtu, 27 Januari 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 Melaksanakan Pembersihan Rumput dan Sampah Di Sungai Cikakembang Kp.Rancajiga Rt.01,Rw.15, Desa Padamulya ,Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung

Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 1 Melaksanakan  Pembersihan Rumput dan Sampah Di Sungai  Cikakembang  Kp.Rancajiga  Rt.01,Rw.15, Desa Padamulya ,Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Selain melaksanakan kegiatan renovasi tungku pembakaran sampah, Anggota Satgas Citarum Sektor 4 hari ini juga melaksanakan kegiatan rutin pembersihan sampah di aliran sungai,(27/1/2024).



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dan berkelanjutan yang dilaksanakan sesuai rencana aksi Sektor 4 Untuk pemeliharaan terhadap aliran sungai.



Kegiatan pembersihan sampah merupakan kegiatan utama yang di laksanakan oleh Satgas Citarum. Kegiatan juga bertujuan untuk terus mengedukasi warga masyarakat sekitar Citarum agar tumbuh kesadaran dan kepedulian terhadap alam serta lingkungan.



Satgas Citarum harum Sektor 4 Sub 1 melaksanakan kegiatan pembersihan rumput di Sungai  CIKAKEMBANG KP.RANCAJIGA  Rt 01  Rw 15  Desa Padamulya, Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



#Sektor 4 CH *

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved