Selasa, 16 Januari 2024

SATGAS SEKTOR 6 Sub 03 BALEENDAH BERSIHKAN SAMPAH DI SALURAN SELOKAN MENUJU ANAK SUNGAI MULYASARI

SATGAS SEKTOR 6 Sub 03 BALEENDAH BERSIHKAN SAMPAH DI SALURAN SELOKAN MENUJU ANAK SUNGAI MULYASARI


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-|Pembersihan saluran selokan ke sungai di wilayah Sektor 6  Sub 03/Baleendah secara rutin dilakukan, termasuk di aliran anak sungainya. Pada hari Selasa (16/01/2023)


Usai meaksanakan apel pagi dan pengecekan, Dansub 03/baleendah Sektor 6 Serda Hendi bersama anggota dan Gober bergerak menuju saluran selokan yang menuju Anak Sungai Mulyasari, yang melintasi wilayah RT 04 RW 19 Kel. Baleendah Kec. Baleendah Kab, Bandung, untuk membersihkan sampah  di sungai.

Serda Hendi  mengatakan dari pembersihan anak sungai tersebut sepanjang ± 40 meter berhasil diangkat kurang lebih ± 4 mkubik sampah plastik, sampah rumah tangga, sampah organic di kumpulkan dan diangkat untuk dibuang ke TPS. Semuanya dilakukan bersama anggota subsektor 3 baleendah dan tim Gober. 


Lanjut dijelaskannya bahwa pembersihan akan terus berlanjut, baik di aliran selokan, sungai maupun anak sungai, semuanya harus dilakukan secara berkala dan berkesinambungan agar sungai tetap terpelihara.“Pembersihan sungai, kami lakukan secara bertahap dan berlanjut, ujar serda hendi 


#SiliwangiBerhasil

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved