Senin, 15 Januari 2024

SEKTOR 6 DIPIMPIN SERKA HAJIRUN MELAKSANAKAN NORMALISASI ANAK SUNGAI CILISUNGAN

SEKTOR 6 DIPIMPIN SERKA HAJIRUN MELAKSANAKAN NORMALISASI ANAK SUNGAI CILISUNGAN


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-|Sektor 6 Satgas Citarum terus memelihara semangat  mencintai lingkungan dengan kegiatan Karya Bhakti bersama warga masyarakat RT 03 RW 06 Desa Buah Batu Kec.Bojongsoang Kab. Bandung Senin 15 Januari 2024.


Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin karena sebagai kegiatan Rencana Aksi dari Satgas Citarum Harum Sektor 6 dengan harapan menjaga kebersihan lingkungan setempat serta membiasakan kepedulian dalam menjaga lingkungan, dalam kegiatan Karya Bhakti ini di titik beratkan pada pembersihan sampah dan rumput liar yang berada di anak Sungai Cilisungan dengan harapan mengatasi penyebab terjadinya Bencana alam banjir dimusim penghujan.


dengan fokus utama pada membersihkan sampah dan rumput liar. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengatasi masalah penumpukan sampah dianak sungai silisungan, yang sering menjadi penyebab banjir saat musim penghujan tiba.


Komandan Sektor 6 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Yanto Kusno Hendarto, S.H., berharap kepada seluruh warga yang hadir, mendorong semangat gotong royong dan kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan, karena dengan "Karya Bhakti" adalah langkah awal yang kecil, namun memiliki dampak besar dalam memupuk rasa gotong royong dan kebersamaan di antara warga masyarakat serta terjalin Kerjasama secara Pentahelix sesuai dengan arahan Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.


Wujud dari kegiatan ini secara Pentahelix, serta memberikan Penekanan kepada Warga Masyarakat RT 03 dan RW 06 Desa Buah Batu Kec. Bojongsoang berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih bersih ujar serka Hajirun.


*Siliwangi_Berhasil*

*Kitajagaalam_alamjagakita*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved