Minggu, 14 Januari 2024

Silaturahmi Kamtibmas Sambil Ngopi, Bhabinkamtibmas Polres Demak Sambangi Warung

Silaturahmi Kamtibmas Sambil Ngopi,  Bhabinkamtibmas Polres Demak Sambangi Warung


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Bhabinkamtibmas Desa Margohayu Kec.Karangawen Polres Demak Bripka Muhsin melaksanakan silaturahmi Kamtibmas, Agar situasi Kamtibmas Tetap kondusif dari segala bentuk  gangguan dan ancaman kejahatan sekaligus dalam membangun hubungan silaturahim tetap terjaga di segala lini.


Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Demak  AKP Ainal Marziyah SH mengatakan Personil Bhabinkabtibmas dituntut aktif melakukan koordinasi dan sambang guna ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Dalam sambang kamtibmas yang dilakukan oleh Personel Bhabinkamtibmas kali ini, Sabtu(13/6),  Bripka Muhsin menyambangi Warung Kopi Desa Margohayu Kecamatan Karangawen guna mengkoordinasikan situasi perkembangan kamtibmas yang terjadi agar tidak menjadi pemicu konflik.


Bripka Muhsin berpesan kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga Kamtibmas desa Margohayu tetap aman damai dan kondusif dalam tahapan pemilu kali ini,sehingga pemilu berjalan aman tertib dan lancar tanpa ada hambatan apapun.



(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved