Kamis, 25 Januari 2024

Tim Sukses Siap Menangkan Tobi'i No 01 Jadi Anggota DPRD Bangka Barat dan Bambang Patijaya No 01 Jadi Anggota DPR RI

Tim Sukses Siap Menangkan Tobi'i No 01 Jadi Anggota DPRD Bangka Barat dan Bambang Patijaya No 01 Jadi Anggota DPR RI



Bangka Belitung - Caleg DPR RI, Nomor Urut 01, Partai Golkar, Bambang Patijaya berkampanye di wilayah Desa Ketap, Kecamatan Jebus dan Desa Puput, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.

Caleg DPR RI, bapak Bambang Patijaya berkampanye Tiga Titik di Ketap, Suntai dan Jalan Kantor Pos. Rabu (24/01/2024).


Bambang Patijaya sendiri merupakan salah satu caleg DPR RI dari Partai Golkar Nomor Urut 01, Dapil Provinsi Bangka Belitung dan Tobi'i nomor urut 01, dari Partai Golkar, Dapil Kecamatan Parittiga dan Jebus.


Sesampainya di tengah-tengah ratusan masyarakat, Bambang Patijaya bersama Tim pemenangan Partai Golkar mengadakan perbincangan hangat sambil mendengarkan aspirasi masyarakat.


Bahkan, sejumlah Tim Sukses, Pendukung dan ratusan masyarakat yang hadir mengaku siap mendukung Tobi,'i Nomor 01 dan Bambang Patijaya Nomor 01 Partai Golkar pada Pemilu yang akan diadakan 14 Februari 2024.


Salah satu Tim Sukses Tobi'i, Agus mengaku senang dapat berbincang langsung dengan caleg DPR RI Bambang Patijaya untuk menyampaikan aspirasi.


“Alhamdulillah senang, soalnya bisa langsung nyamperin keluh kesah masyarakat  di Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parittiga,” katanya.


Agus menganggap, Bambang Patijaya mampu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat jika nanti terpilih kembali menjadi anggota DPR RI 2024.


“Mudah-mudahan bapak Tobi'i Nomor Urut 01 Partai Golkar dan Bambang Patijaya Nomor Urut 01 Partai Golkar bisa terpilih, biar nanti memperjuangkan sama sama untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkas Agus. (Sunardi)

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved