Kamis, 04 Januari 2024

Tingkatkan Karakter Iman Dan Taqwa, Personil Polres Wonogiri Antusias Ikuti Binrohtal

Tingkatkan Karakter Iman Dan Taqwa, Personil Polres Wonogiri Antusias Ikuti Binrohtal


MAJALAHCEO.COM,WONOGIRI---+Puluhan personil Polres Wonogiri  mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dari Polda Jawa Tengah melalui Zoom Meeting. Kegiatan tersebut diikuti oleh personil perwakilan dari Bag, Sat, Si yang ada di Polres Wonogiri yang beragama Islam. Kamis (4/1/2024).


Kegiatan Binrohtal tersebut dilaksanakan didalam masjid Al Ma'ruf Polres Wonogiri  yang diikuti 80 personil dengan bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota Polri, serta membentuk karakter yang baik dalam melaksanakan tugas. Pada kesempatan tersebut, tausiah disampaikan oleh Al Ustadz Dr. Drs M Thoha, M.M.,

 

Dalam tausiahnya, Al Ustadz Thoha menyampaikan kepada setiap anggota Polri untuk selalu meningkatkan rasa syukur.


Selain itu, Ustadz Thoha juga menyampaikan bahwa anggota Polri harus memiliki karakter yang baik, seperti jujur, disiplin, dan ikhlas. Karakter-karakter tersebut penting dimiliki oleh anggota Polri agar dapat menjalankan tugas dengan profesional dan berintegritas.


Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan, Kegiatan Binrohtal ini sangat bermanfaat bagi kami guna memberikan motivasi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta untuk menjadi anggota Polri yang lebih baik.


Kegiatan Binrohtal ini akan terus dilaksanakan secara rutin oleh Polres Wonogiri. Hal ini sebagai bentuk komitmen Polres Wonogiri dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota Polri, serta membentuk karakter yang baik dalam melaksanakan tugas, pungkasnya.


Kegiatan Binrohtal ini berjalan dengan lancar dan tertib. Seluruh personel Polres Wonogiri tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. 



(Jun/SumberHumas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved