Jumat, 12 Januari 2024

Tingkatkan Ketakwaan, Danlanud Husein S. Ajak Personelnya Ramaikan Shalat Subuh Berjamaah.

Tingkatkan Ketakwaan, Danlanud Husein S. Ajak Personelnya Ramaikan Shalat Subuh Berjamaah.


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-|Lanud Husein Sastranegara menggelar kegiatan pembinaan rohani dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah dalam rangka peningkatan kualitas iman dan taqwa para personel, bertempat di Masdjid Al Mu'minun Lanud Husein Sastranegara, Jumat(12/1/2024)]


Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh personel Lanud Husein Sastranegara yang beragama Islam dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 4/ Daerah I Lanud Husein Sastranegara Ny Ita Ardi Syahri beserta pengurus. Acara dimulai dengan pelaksanaan sholat subuh berjamaah yang dipimpin oleh seorang  Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M. M.MA. Setelah sholat, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan tausyiah.



Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat ikatan keimanan dan menumbuhkan kesadaran spiritual dalam diri para personel Lanud Husein Sastranegara. Dengan melaksanakan sholat berjamaah, diharapkan tercipta lingkungan yang penuh dengan kebersamaan, kesatuan, dan kekompakan.


Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M. M.MA , dalam sambutannya, mengungkapkan pentingnya kegiatan rohani seperti ini dalam meningkatkan kualitas iman dan taqwa. Beliau juga mengapresiasi partisipasi aktif dari seluruh personel Lanud Husein Sastranegara dan jamaah yang hadir dalam acara sholat subuh berjamaah.



Dengan dilaksanakannya pembinaan rohani seperti ini, Lanud Husein Satranegara  menunjukkan komitmennya dalam membina dan mengembangkan aspek spiritual para personel. Diharapkan, semangat kebersamaan dan keimanan yang ditanamkan melalui kegiatan ini akan berdampak positif dalam menjalankan tugas, ujar Danlanud.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved