Minggu, 07 Januari 2024

Tobi'i Caleg Nomor 01 Partai Golkar Tidak Berjanji Tetapi Tidak Akan Melupakan Masyarakat Kecamatan Parittiga dan Jebus

Tobi'i Caleg Nomor 01 Partai Golkar Tidak Berjanji Tetapi Tidak Akan Melupakan Masyarakat Kecamatan Parittiga dan Jebus



Bangka Belitung - Caleg Partai Golkar nomor urut 01 Tobi'i tidak  berjanji tetapi tidak bakal melupakan masyarakat saat berkampanye Dialogis di Desa Puput, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat. Sabtu (6/1/2024).


“Saya tidak berjanji tetapi tidak bakal lupa kepada masyarakat yang telah memilih dan menjoblos Nomor 01 Partai Golkar Dapil 03 Kecamatan Parittiga dan Jebus, tidak bakal lupa perjuangan masyarakat. Ini kehormatan bagi saya. Tidak boleh kita sekali-sekali melupakan jasa, perjuangan siapa pun, apalagi perjuangan dan sumbangan suara yang begitu besar untuk saya di Pemilu 2024,” kata Tobi'i S.E.


Selain itu, Tobi'i juga menyebut bakal melengkapi, mengejar, dan memenuhi hal-hal yang tetap menjadi kekurangan di Kecamatan Parittiga dan Jebus. Ia mengatakan kalau saya terpilih anggota DPRD Bangka Barat 2024 akan bekerja keras untuk masyarakat.


“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kampanye Dialogis Pemilu 2024. Hal-hal yang tetap menjadi kekurangan mesti kita lengkapi, kita kejar, dan kita penuhi. Insyaallah saya bakal berjuang keras untuk memenuhinya,” ujarnya.


Di akhir sambutannya, Tobi'i menyampaikan permohonan doa dan dukungan kepada masyarakat Kecamatan Parittiga dan Jebus. Ia mengaku hatinya penuh cinta dan hormat kepada masyarakat.


"Minta maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan atau ada kesalahan selama pertemuan ini, Kepada Allah SWT Saya mohon ampun," ucap Tobi'i. (Sunardi)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved