Rabu, 17 Januari 2024

Undangan Dari Kasespim Lemdiklat Polri Pada Upacara Pembukaan Pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke 33 Dan Sespimen Polri Dikreg Ke 64 TA 2024

Undangan Dari Kasespim Lemdiklat Polri Pada Upacara Pembukaan Pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke 33 Dan Sespimen Polri Dikreg Ke 64 TA 2024


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-|Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M menghadiri undangan dari Kasespim Lemdiklat Polri pada Upacara Pembukaan Pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke 33 dan Sespimen Polri Dikreg Ke 64 TA 2024, bertempat di Gedung Utaryo Sespim Lemdiklat Polri Jl. Maribaya no 53 Lembang  Bandung Barat, Rabu (17/I/2024)


Kegiatan ini merupakan salah satu kebijakan Kapolri dalam transformasi Polri yang presisi pendidikan menjadi aspek penting dalam mempersiapkan SDM Polri yang unggul di era 4.0.


Lulusan Sespimti dan sespimmen sesuai dengan levelnya dapat menjadi pemimpin tingkat nasional dan menengah yang Profesional, Cerdas, Bermoral, Modern, Transformatif dan Kolaboratif. 


Standar proses pendidikan Sespimti On Campus dan off Campus sedangkan sespimmen On Campus yang dilaksanakan selama 7 bulan.



Pendidikan Sespimti berjumlah  97 orang, dimana  peserta didik terdiri dari Polri 75 orang,TNI 19 orang, Kejaksaan Agung 2 orang dan Kemenkumham 1 orang. 


Sedangkan pendidikan Sespimmen berjumlah 296 orang peserta didik yang  terdiri dari Polri 269 orang,  TNI 24 orang, dari negara Singapura 1 orang, Malaysia 1 orang  serta Timor Leste 1 orang.


Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolri, Dan Sesko TNI, Kalemdiklat Polri, Pejabat Utama Lemdiklat Polri, Ka Ba Intelkam Polri, Dan KorBrimob Polri, As SDM Polri, Pejabat Utama  Mabes Polri, WaKASAL, WaKASAU, Pangdam III/ Siliwangi,Forkopimda Jabar serta para undangan.



 Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved