Kamis, 18 Januari 2024

Waka Polsek Gajah Patroli Bengkel,Larang Pemilik Membuat Knalpot Brong

Waka Polsek Gajah Patroli Bengkel,Larang Pemilik Membuat Knalpot Brong


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---Wakapolsek Gajah Iptu Iswahyudi,S.H bersama anggota mendatangi bengkel di desa Gajah untuk berikan pesan Kamtibmas pemilik bengkel agar tidak membuat atau memodifikasi knalpot brong,Rabu (17/01/2024).


Saat melaksanakan patroli dialogis wakapolsek memberikan pengertian kepada pemilik bengkel bahwa dampak dari suara yang dikeluarkan knalpot Brong dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas menyebabkan ketidak nyamanan pengguna jalan lain dan masyarakat pada umumnya.


Kapolsek Gajah Polres Demak AKP Sunardi S.H, mengatakan "Kegiatan yang dilakukan wakapolsek Gajah bersama anggota sebagai wujud keseriusan Polsek Gajah untuk menciptakan Gajah zero Knalpot Brong,saat sambang kami memberikan pengertian kepada pemilik bengkel akibat knalpot Brong membuat tidak nyaman bagi masyarakat sehingga pemilik bengkel sadar dengan sendirinya tidak membuat atau memodifikasi knalpot Brong,".


"Kami dari Polsek Gajah mengajak seluruh masyarakat untuk membantu pihak kepolisian menciptakan Gajah Zero knalpot brong dengan saling mengingatkan apabila menemukan pengendara dengan knalpot brong,agar wilayah Gajah menjadi nyaman tanpa suara bising "pungkasnya.



(Jun/Sumber PID Gajah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved