Jumat, 02 Februari 2024

Babinsa Koramil 1812 / Bandung Wetan Bersama Satgas Citarum, Lurah Babakan Ciamis, Bhabinkamtibmas, RT dan Gober Bersihkan Material Sampah Di Aliran Sungai Cikapundung

Babinsa Koramil 1812 / Bandung Wetan Bersama  Satgas Citarum, Lurah Babakan Ciamis, Bhabinkamtibmas, RT dan Gober Bersihkan Material Sampah Di Aliran Sungai  Cikapundung


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-| Kemanunggalan TNI dengan Rakyat telah di wujudkan oleh Koramil 1812/ Bandung Wetan, Kodim 0618/Kota Bandung  melalui berbagai kegiatan pembinaan di wilayah.



Dandim 0618/Kota Bandung  Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S.S., melalui Danramil 1812/ Bandung Wetan Mayor Inf O Suharto mengatakan "hari  ini,Jumat tanggal 02 Januari 2024,pukul 08.00 s/d 10.00 Wib telah di laksanakan pembersihan sampah di aliran sungai.





Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah   RW 08 kel. Babakan ciamis Kec. Sumur Bandung telah dilaksanakan kegiatan pembersihan Sungai Cikapundung.



Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk memelihara lingkungan sungai mengkampanyekan cara menghargai air dengan membersihkan sampah di sekitaran sungai,dan membersihkan sungai yg tercemar oleh sampah-sampah.




Kegiatan dihadiri Lurah Kel Babakan Ciamis,Anggota Koramil 1812 /BW,Bhabinkamtibmas Kel Babakan Ciamis,Satgas citarum harum,Ketua rw 08 dan gober Kel Bbk Ciamis.



#Koramil 1812/ Bandung Wetan **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved