Jumat, 02 Februari 2024

Daerah Rawan Laka Lantas Dan Kemacetan, Satlantas Polres Demak Laksanakan Patroli

Daerah Rawan Laka Lantas Dan Kemacetan, Satlantas Polres Demak Laksanakan Patroli


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Personil Unit Turjawali Satlantas Polres Demak melaksanakan kegiatan patroli dan penjagaan serta pengaturan lalu lintas di daerah ramai aktifitas lalu lintas di Kabupaten Demak.

Kamis (1/2/2024).


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya,SH.SIK,MT melalui Kasat Lantas AKP Lingga Ramadhani,STK,SIK,CPHR menyampaikan Hal ini dilaksanakan agar terwujudnya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcar lantas ) di wilayah Kab. Demak. 


Kegiatan rutin patroli dan pengaturan arus lalu lintas difokuskan pada titik terjadinya kepadatan arus lalu lintas, penempatannya pun disesuaikan dengan kebutuhan yaitu di tempat-tempat yang rawan akan terjadinya kepadatan arus lalu lintas dan laka lantas.


Disamping melakukan patroli dan penjagaan di titik rawan padat arus lalu lintas, anggota Satlantas Polres Demak juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya.


Dengan kegiatan patroli siang dan penjagaan di titik rawan kepadatan lalu lintas, diharapkan dapat mencegah kemacetan dan mengurai arus kendaraan yang ada bagi aktifitas pengendara yang melakukan kegiatan di siang hari tersebut serta memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan kamseltibcar dan tindak kriminalitas di daerah hukum Polres Demak.


(Jun/Sumber Zebra)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved