Jumat, 02 Februari 2024

Dansektor 3 Citarum Harum: Keterlibatan Semua Pihak Dalam Pembersihan Sampah Melalui Kegiatan Jumat Bersih

Dansektor 3 Citarum Harum: Keterlibatan Semua Pihak Dalam Pembersihan Sampah Melalui Kegiatan Jumat Bersih

Dansektor 3 Citarum Harum- Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya, S.IP,M.A.P.

MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-|| Satgas Citarum Harum Sektor 3 hari ini Jumat 02 Pebruari 2024 melaksanakan kharya bakti pembersihan sampah,(02/2/2024).




Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya S.IP, M.A.P., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Polsek Ibun, Koramil  Paseh, Aparat Pemerintahan Desa dan warga masyarakat di Desa Talun  Kecamatan Ibun.




Kegiatan Jumat Bersih tersebut di pimpin langsung oleh Dansektor 3 CH Kolonel Arm I Kadek Arya Atmawijaya S.IP, M.A.P.,sampah yang ada di sepanjang jalan dan di aliran sungai di bersihkan.




Di jelaskan oleh Dansektor bahwa keterlibatan semua pihak dalam kegiatan (Jumat Bersih) dengan melaksanakan pembersihan sampah memberikan gambaran  bahwa edukasi yang dilakukan Sektor 3 selama ini telah menumbuhkan kesadaran dan kepedulian Masyarakat untuk mencintai kebersihan dan keindahan lingkungan.


Kegiatan tersebut sejalan dengan arahan Panglima TNI dan Kasad untuk *Mencintai Alam* dan menumbuhkan budaya bersih di lingkungan masyarakat dalam kehidupan sehari hari.



" Sektor 3 CH Sukses dan Jaya Selalu "



#Sektor 3CH 


#Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya S.IP M.A.P.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved