Selasa, 06 Februari 2024

Dekat Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Mranggen Bantu Warga Menebang Pohon

Dekat Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Mranggen Bantu Warga Menebang Pohon


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebinbatur Polsek Mranggen Polres Demak Bripka Munadi melaksanakan kegiatan membantu Bapak Supadi dan para warga yang sedang melakukan penebangan pohon di Desa Kebonbatur Kecamatan Mranggen Kab. Demak.  (04/02/2024) 


Di musim hujan kadang cuaca tidak menentu dan di Desa Kebonbatur Kelurahan Kebonbatur terdapat pohon yang membahayakan pemakai jalan dan rumah disekitarnya karena pohon itu tumbuh miring ke jalan. Dalam beberapa hari yang lalu ketika Bhabinkamtibmas melakukan sambang di wilayah Kelurahan binaannya telah menyarakan kepada pemerintahan Kelurahan Kebonbatur untuk melakukan penebangan guna mengantisipasi terjadinya pohon tersebut tumbang. Ketika pohon dilakukan penebangan, Bhabinkamtibmas Bripka Munadi ikut membantu melakukan pengaturan arus lalu lintas, guna antisipasi kecelakaan lalu lintas atau kejatuhan ranting pohon.


Kapolsek Mranggen AKP  Margono., SH, menyampaikan kepada masyarakat bahwa lebih baik mencegah dari pada bekerja setelah terjadi. Dengan kejelian Bhabinkamtibmas, dalam melakukan sambang sambil melakukan pengamatan dilapangan dari apa yang bisa mungkin terjadi, sehingga perlu koordinasi dengan pemerintahan di kelurahan binaannya. “Tidak hanya pohon yang miring ke jalan saja yang menjadi perhatian, namun kami himbau bagi warga masyarakat yang didekat rumahnya ada pohon tinggi sebaiknya segera ditebang guna antisipasi terjadinya angin ribut yang bisa menumbangkan pohon.” tutup Kapolsek Mranggen.



(Jun/Sumber PIDPolsekMranggen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved