Rabu, 28 Februari 2024

Jaga Kelestarian Alam, Perkuat Bantaran Sungai Satgas Citarum Sektor 4 Tanam Pohon di Bantaran Sungai Citarum Rutin dan Berkelanjutan

Jaga Kelestarian Alam, Perkuat Bantaran Sungai Satgas Citarum  Sektor 4 Tanam Pohon di Bantaran Sungai Citarum Rutin dan Berkelanjutan


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-|| Penanaman Pohon terus dilaksanakan oleh Satgas Citarum Sektor 4 sesuai perintah Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS dan sesuai rencana aksi Sektor 4 CH,(28/2/2024).



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS mengatakan bahwa Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 4 hari ini melaksanakan penanaman pohon di bantaran Sungai Sasak sisi Kp Sukaharja RT.02 /RW.15,Desa Biru,Kecmajalaya, Kabupaten Bandung.



"Bantaran Sungai Citarum berikut anak sungainya kita hijaukan dan kita perkuat agar tidak mudah tergerak air hingga longsor dan erosi. Karena akar pohon yang kita tanam akan menguatkan bantaran mengikat tanah bantaran sehingga tidak mudah longsor"   kata Dansektor 4.



Kol Inf Mulyono HS menyampaikan bahwa pohon memiliki banyak manfaat bagi kehidupan dan umat manusia mulai dari untuk menjaga keseimbangan, fungsi resapan air, kelestarian dan juga untuk mengurangi pemanasan global yang saat ini sedang terjadi.



" lebih utama lagi pohon merupakan penghasil oksigen yang kita semua tiap detik kita hidup dan butuhkan untuk itu mari jaga dan pelihara bersama pohon yang telah kami tanam supaya kemanfaatannya nanti bisa di rasakan oleh semua orang " jelasnya.



#Satgas Citarum Harum Sektor 4***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved