Minggu, 25 Februari 2024

Kabid Humas Polda Jabar : Peduli Stunting, Polisi Berbagi Sarapan Gratis dan Minum Susu Gratis Untuk Bumil Serta Anak

Kabid Humas Polda Jabar : Peduli Stunting, Polisi  Berbagi Sarapan Gratis dan Minum Susu Gratis Untuk Bumil Serta Anak


MAJALAHCEO. COM, BANDUNG,-|Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso berbagi Sarapan, Pemeriksaan Kesehatan dan pemberian susu untuk anak dan ibu hamil secara gratis di Mako Polresta Bogor Kota Sabtu,(24/2/2024).


"Hal ini di lakukan untuk saling berbagi terhadap warga sekitar dan pencegahan stunting sejak dini", ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso. 


Berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan adalah tindakan mulia , di mana kaum muslimin bisa mendapatkan pahala yang berlipat ganda saat melakukan ibadah dengan niat yang ikhlas hanya karena Allah Swt.


Selain memberikan sarapan dan pemeriksaan kesehatan kami tambahkan dengan memberikan susu secara gratis kepada anak dan ibu hamil untuk pencegahan stunting sejak dini, ucap Kombes Bismo Teguh Prakoso.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K., mengungkapkan bahwa kegiata tersebu√¨ sebagai bentuk Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan kegiatan tersebut dilakukan guna  cegah stunting bersama- sama untuk mewujudkan Indonesia bebas stunting.


Kegiatan ini banyak masyarakat mendoakan dan ucapan terimakasih kepada Polisi, semoga kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah dan dalam kegiatan ini,  mendengar keluh kesah dan mendapat informasi yang di berikan masyarakat.


Kami pun memberikan pesan Kamtibmas agar kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas Kota Bogor agar selalu aman, nyaman dan kondusif pasca pemungutan suara,ujarnya.


Dalam kegiatan Sarapan Gratis tersebut   Polresta Bogor Kota Poda Jabar menyediakan sebanyak 200 porsi.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ren Polresta Bogor Kota, Kasi Propam Polresta Bogor Kota, Kasi Dokkes,Kasi TIK Polresta Bogor Kota, Kasi Humas Polresta Bogor Kota dan Personil Polresta Bogor Kota.


[Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved