Senin, 26 Februari 2024

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Pengamanan Kegiatan Ibadah Kebaktian di Gereja GKI Anjatan

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Pengamanan Kegiatan Ibadah Kebaktian di Gereja GKI Anjatan


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG;-||Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut serta dalam menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan kebaktian di Gereja GKI, yang beralamat di Jalan Desa Anjatan, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Minggu (25/2/2024)


Kapolres Indramayu Polda Jabar  AKBP M. Fahri Siregar   menyampaikan bahwa pengamanan kegiatan kebaktian tersebut merupakan bagian dari upaya Polisi untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah di gereja. 


Dalam pengamanan giat kebaktian, petugas Polsek Anjatan Polres Indramayu Polda  Jabar ditempatkan dengan strategis untuk mengawasi keamanan di sekitar lokasi gereja. 


Tidak hanya itu, mereka juga berkoordinasi dengan pihak gereja untuk memastikan jalannya acara dengan lancar.


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga toleransi antarumat beragama dan bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K.


"Dengan adanya pengamanan tersebut, diharapkan para jemaat dan warga yang hadir dapat melaksanakan kebaktian dengan khusyuk dan tenteram tanpa adanya gangguan yang merugikan." kata Jules Abraham


“ Polisi  berkomitmen untuk terus berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, termasuk dalam mendukung berbagai kegiatan keagamaan,” tutupnya.



#Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved