Senin, 12 Februari 2024

Kapolda Jabar Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Personel BKO Pengamanan TPS Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polda Jawa Barat.

Kapolda Jabar Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Personel BKO Pengamanan TPS Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polda Jawa Barat.


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-||Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akmad Wiyagus,  S.I.K., M.Si., MM., memimpin Apel Pergeseran Pasukan personel BKO pengamanan TPS dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polda Jawa Barat, bertempat di lapangan Apel Mapolda Jabar, Senin (12/2/2024)                     


Apel ini merupakan bukti kesiapan Polda Jabar dalam persiapan pengamanan pemilu 2024 khususnya pengamanan langsung TPS di Seluruh wilayah hukum Polda Jawa Barat. 

   

Telah disiapkan pula  pelayanan kesehatan dan transportasi bus untuk seluruh personel BKO yang siap melaksanakan pengamanan TPS.


Dalam sambutannya Kapolda Jabar menegaskan kepada personel yang bertugas untuk menjalankan tugas sesuai dengan prosedur atensi Bapak Kapolri, hindari pelanggaran sekecil apapun dan jaga kesehatan. Serta mengucapkan selamat bertugas.

    

Dilanjutkan simbolis keberangkatan personel BKO pengamanan TPS dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polda Jawa Barat oleh Bapak Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi.



(Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved