Sabtu, 24 Februari 2024

Kapolsek Sindangkerta Polres Cimahi Pimpin Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Sindangkerta

Kapolsek Sindangkerta Polres Cimahi Pimpin Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Sindangkerta


MAJALAHCEO.COM, SINDANGKERTA , KBB -||Pada hari Rabu tanggal 21 Pebruari 2024 di GOR Desa Cintakarya Kp. Ciburuy Desa Cintakarya Kec. Sindangkerta Kab. Bandung Barat telah dilaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhituangan Suara Pemilu 2024 tingkat Kec. Sindangkerta hari pertama oleh PPK Kec. Sindangkerta. 


Rapat Pleno  tersebut dihadiri oleh Camat Sindangkerta,Danramil Sindangkerta,Kapolsek Sindangkerta,Panwaslu Kec. Sindangkerta,Ketua PAC Partai Politik,Saksi -saksi Pasangan Capres dan Cawapres,DPD,Saksi Partai Politik tingkat Kecamatan dan PPS dan sekretariat PPS seKec. Sindangkerta.Dengan jumlah yang hadir sebanyak lk. 100 orang. 


Kapolres Cimahi AKBP ALDI SUBARTONO SH, SIK, MH,CPHR.,melalui Kapolsek Sindangkerta AKP DEDEN  INDRAJAYA, SH, MM., mengatakan Kotak Surat Suara yang akan di Rekap pada hari pertama Rapat Pleno Rekapitulasi ada 4 desa yaitu Desa Cintakarya,Desa Sindangkerta,Desa Cikadu dan Desa Rancasenggang. 




Kapolsek Sindangkerta memimpin langsung pengamanan bersama Kanit Binmas Polsek Sindangkerta,Kanit IK Polsek Sindangkerta,Anggota Polsek Sindangkerta,Anggota Koramil Sindangkerta dan Anggota Sat Pol PP Kec. Sindangkerta. 

Rekapitulasi penghitungan suara hari pertama dari 4 PPS tersebut masih berlangsung, untuk perkembangan lebih lanjut akan di laporkan kembali kepada Ka pada kesempatan pertama. 


Dalam sambutannya, Kapolsek Sindangkerta mengucapkan terimakasih kepada pelaksana dan peserta penyelenggara, Forkopimcam, Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh warga masyarakat Sindangkerta - Cipongkor yang telah menjaga Kondusifitas kamtibmas dalam pelaksanaan Pileg Pilpres Pemilu 2024 di Wilkum Polsek Sindangkerta.


#Polsek Sindangkerta

#Kapolsek AKP DEDEN INDRAJAYA, SH, MM.,




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved