Selasa, 27 Februari 2024

Kerjasama Yang Baik Dan Semangat Gotong Royong, Pondasi Kokoh Pembangunan Sasaran Fisik TMMD Kodim 0729/Bantul

Kerjasama Yang Baik Dan Semangat Gotong Royong, Pondasi Kokoh Pembangunan Sasaran Fisik TMMD Kodim 0729/Bantul


MAJALAHCEO.COM, Bantul – Bekerjasama saling gotong-royong dan rasa kekeluargaan serta canda tawa dan semangat dari anggota Satgas TMMD Reguler ke-119 Kodim 0729/Bantul bersama masyarakat menjadi pondasi awal yang kokoh pada pembangunan jalan sepanjang 1000 M di Dusun Tangkil, Kal. Muntuk dan Dusun Salam, Kalurahan Temuwuh, Kapanewon Dlingo.


Genap di hari ke-6 terlihat hubungan emosional positif sangat  kental telah tergambar jelas, dimana hal tersebut menjadi pondasi utama dalam setiap pembangunan sasaran fisik program TMMD maupun sasaran non-fisik. Meskipun selama pengerjaan dibawah terik panas matahari dan suara mesin molen yang gemuruh.


Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P., pada Senin (26/2/2024), mengungkapkan semangat dari para anggota Satgas TMMD dengan kedekatan yang telah terjalin erat merupakan makna yang terkandung dalam gelaran TMMD Reguler ke-119. Dimana salah satu tujuan utama TMMD ialah untuk menjalin kedekatan TNI dengan masyarakat.


“Selain untuk pemerataan pembangunan yang ada di Desa, tujuan lain dari pelaksanaan TMMD ialah untuk mempererat hubungan baik antara TNI dengan masyarakat”, Ucap Kapendam.


Pasalnya apabila hubungan baik telah terjalin maka akan memperkokoh kesatuan dan persatuan.


Selain itu Kapendam juga menyebutkan dengan sisa waktu yang masih panjang sebelum TMMD ditutup, pengerjaan sasaran fisik program TMMD akan terus digencarkan. Termasuk gelaran sasaran non-fisik yang didalamnya terdapat berbagai penyuluhan terkait dengan pembekalan kepada masyarakat.


“Semoga hadirnya TMMD ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan hubungan baik antara TNI dengan masyarakat maupun seluruh elemen bangsa lainnya”, Tutup Kapendam.

(Pendam IV/Diponegoro)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved