Minggu, 18 Februari 2024

Polisi Sterilisasi Jalan Pantura, Pasca Banjir Karanganyar

Polisi Sterilisasi Jalan Pantura, Pasca Banjir Karanganyar


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Anggota Satlantas, Sat Binmas dan Sat Samapta Polres Demak melakukan sterilisasi jalan Pantura Demak Kudusl Pasca terjadinya banjir yang melanda kec.karanganyar beberapa hari yang lalu.


"Dalam rangka Sterilisasi jalan, kami melakukan sosialisasi kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang terdampak banjir yang masih mendirikan tenda pengungsian maupun untuk menjemur padi di sepanjang jalur Pantura turut Kec.Karanganyar Kab.Demak untuk dipindahkan dari jalan Pantura menuju tempat lebih aman yang tidak tergenang banjir," kata Kasat Binmas Polres Demak, AKP Ainal Marziyah SH, Minggu (18/2/2024).


Menurutnya, sosialisasi tersebut berupa imbauan kepada pengguna jalan dan masyarakat dalam bentuk woro-woro sehingga bisa membantu masyarakat yang akan melintas.


"Imbauan tersebut berupa keliling menggunakan megaphone mobil dinas milik Polres Demak, bahwasanya jalur Pantura sudah bisa dilalui," ujarnya.


Pihaknya mengimbau, kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas yang ada.


"Arus lalu lintas sudah normal, dan ada peningkatan kendaraan yang akan masuk ke jalur Kudus Semarang maupun sebaliknya," tambahnya.



(Jun/Sumber SAT BINMAS)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved