Kamis, 01 Februari 2024

Relawan Akrab Yakin 100 % Amin Menang Jika Pemilu 2024 dengan Cara Jujur dan Terbuka tidak ada Kecurangan

Relawan Akrab Yakin 100 % Amin Menang Jika Pemilu 2024 dengan Cara Jujur dan Terbuka tidak ada Kecurangan

 


MAJALAHCEO.COM | Dewan Pimpinan Nasional Akrab Menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Dengan Jajaran Pengurus,Baik tingkat Pusat maupun Daerah Berbagai simpul relawan dan pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN di seluruh Indonesia sudah mempersiapkan Langkah dan Pergerakan dalam Mendukung serta bertekad memenangkan AMIN dalam pilpres 2024.

Tekad memenangkan pasangan AMIN disampaikan Ketua Akrab H.Rochmani,SH,.MH Menurut perkiraannya, kemenangan paslon nomor urut 01 ini bisa mencapai 95% Jika tidak ada Kecurangan dalam Pilpres 2024 ini " Ucap Ketum Akrab ".

Senada Menambahkan “Kami menargetkan kemenangan hingga 95% persen Relawan Akrab diseluruh Indonesia. DPN Akrab akan Fokus di Jakarta serta mengawal dan mengawasi disetiap TPS titik Lokasi yang ada,” katanya, Kamis (01/02/2024).

Menurutnya, figur Anies memiliki magnet yang kuat bagi warga siap simpul dan para pendukungnya terutama untuk diwilayah Jakarta dan sekitarnya, khususnya dengan gerakan perubahan yang terus digelorakannya.oleh karena itu Relawan Akrab butuh Perubahan itu Tiba ditahun 2024 mendatang " Ucap Ketum Akrab ".

Pesan Kamu terus berjuang,niatkan apa yang sudah menjadi langkah,niat dan perjuangan kita dalam menuju Perubaha itu datang ditahun 2024,kamu butuh perubahan dan butuh sosok pemimpin negara yang bisa mengayomi serta memimpin bangsa dan negara ini dengan adil dan Makmur serta peduli kepada rakyatnya,Oleh karena itu Relawan Akrab Butuh Perubahan " H.Rochmani,SH,MH".


[ RED ]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved