Jumat, 02 Februari 2024

SINERGITAS TNI POLRI DALAM PERBAIKI JALAN INSPEKSI BBWS DI RW 08 DESA BOJONGSARI

SINERGITAS TNI POLRI DALAM PERBAIKI JALAN INSPEKSI BBWS DI RW 08 DESA BOJONGSARI


MAJALAHCEO.COM,Kab. Bandung || Dansubsektor Bojongsari Sektor 6 Satgas Citarum Harum, Peltu Dadang melaksanakan perbaikan Jalan Inspeksi BBWS secara Sinergitas dengan Polri dan Warga Masyarakat Desa Bojongsari. Jum'at (02 Februari 2023)


Peltu Dadang menyampaikan kegiatan perbaikan jalan Inspeksi BBWS yang berlokasi di Cibarangbang RW 09 Desa Bojongsari Kec. Bojongsoang atas Dasar adanya pengaduan warga Masyarakat yang mana Jalan Inspeksi BBWS tersebut Amblas yang diakibatkan Meluapnya air Sungai Citarum beberapa waktu yang lalu, Sehingga Amblasnya Jalan Inspeksi BBWS Citarum yang berlokasi di Cibarangbang RW 09 Desa Bojongsari.



Jalan Inspeksi BBWS Citarum ini sangat diperlukan oleh Warga Masyarakat sebagai Akses jalan penghubung dan jalan alternatif dari Kecamatan Ciparay menuju kecamatan Baleendah dan Bojongsoang, Serta adanya pengaduan warga Masyarakat tentang Kejadian beberapa Hari yang lalu adanya warga Masyarakat yang Terperosok di Jalan yang amblas tersebut, karena warga memaksakan untuk menggunakannya padahal saat kemarin Jalan tersebut sangat tidak layak untuk di Lewati pengguna Kendaraan.



Dansubsektor Bojongsari Peltu Dadang melaksanakan Koordiansi dengan Polsek Bojongsoang dan Desa Bojongsari untuk melaksanakan perbaikan Jalan Inspeksi secara Gotong Royong dan Atas kerjasama nya saat ini Jalan Inspeksi BBWS Citarum sudah bisa di gunakan untuk Akses jalan Berkendaraan Roda 2, serta Penyampaian terimakasih banyak dari Warga Masyarakat kepada Sektor 6 Satgas Citarum harum yang memberikan Solusi disetiap Kesulitan Warga Masyarakat


#Siliwangi_Berhasil

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved