Kamis, 01 Februari 2024

Tanaman Jagung manis di Demplot Ketahanan Pangan Hasil Pemanfaatan Ruang Sektor 3 CH Tumbuh Subur Berkat Perawatan dan Pemeliharaan

Tanaman Jagung manis di Demplot Ketahanan Pangan Hasil Pemanfaatan Ruang Sektor 3 CH Tumbuh Subur Berkat Perawatan dan Pemeliharaan


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-|| Satgas Citarum Sektor 3 selain melaksanakan kegiatan  pembersihan dan pengangkatan sampah di aliran anak sungai Citarum, juga melaksanakan kegiatan perawatan dan penyemprotan.(01/02/2024).



Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya S IP M.A.P., mengatakan " Kegiatan tersebut dilaksanakan di lahan demplot ketahanan pangan jagung manis di Desa Cikawao, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.



Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pemanfaatan ruang dari lahan yang tidak produktif menjadi produktif, yang mana pemeliharaannya dilaksanakan setelah anggota sektor mengerjakan tugas pokoknya pada pagi hari, sehingga tanaman tersebut dapat subur dan bernilai ekonomis yang nantinya akan dapat mensejahterakan Prajurit dan Masyarakat sekitarnya.



"Alhamdulilah hari ini 01 Pebruari 2024 pertumbuhan jagung manis tumbuh subur berkat pemeliharaan yang dilaksanakan selama ini " jelas Dansektor 3.



" Sektor 3 CH Sukses dan Jaya Selalu "



#Sektor 3 CH 


# Dansektor 3 Kol Arm I Kadek Arya Atmawijaya S.IP M.A.P.,

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved