Selasa, 27 Februari 2024

Yayasan Hary Petir Al-Ittifaq Melalui Bidang Sosialnya, Memberikan Pelayanan kesehatan Melalui Proses Ilayah dan Alamiah Yaitu dengan Doa dan Meminum Herbal

Yayasan Hary Petir Al-Ittifaq Melalui Bidang Sosialnya, Memberikan Pelayanan kesehatan Melalui Proses Ilayah dan Alamiah Yaitu dengan Doa dan Meminum Herbal


MAJALAHCEO.COM,  LEMBANG Kabupaten Bandung Barat,-|Senin 26 februari 2024. Dalam dunia pengobatan dewasa ini begitu sangat maju dan berkembang, apalagi sistem medis yang sudah sangat canggih dengan ditunjang adanya fasilitas tekhnologi yang mumpuni tentu membuat kemudahan bagi para petugas medical dalam mengatasi berbagai penyakit yang kerap menghantui manusia.


Tidak jarang mereka yang terkena satu penyakit rela mengeluarkan uang dengan jumlah yang tak terhingga demi kembali sehat, sembuh dari penyakitnya tersebut. Mahalnya biaya pengobatan menjadi persoalan pelik setiap manusia, bagi mereka yang memiliki uang berlebih mungkin tidak menjadi masalah, namun berbeda halnya bagi mereka yang berada di bawah garis kemiskinan, bisa jad? "haram bagi mereka untuk sakit?" sekalipun Pemerintah telah menyiapkan bpjs namun bagi si miskin, tetap saja, seringkali kerap mendapatkan pelayanan yang kurang manusiawi?


Yayasan hary petir Al-Ittifaq melalui bidang sosialnya, memberikan pelayanan kesehatan bagi mereka yang meyakini penyembuhan melalui proses Ilahiyah dan alamiah, yaitu dengan do'a dan meminum herbal, ditangani langsung oleh ustad hary petir sendiri.


Seperti yang di alami oleh salah satu pasien yang bernama bapak sarono (63) dari klaten, dua tahun yang lalu beliau terkena penyakit stroke dan hancur tulang karena tertimpa linggis (alat pemecah batu), kurang lebih selama 1 minggu proses pengobatannya, hingga hari ini alhamdulilah beliau sembuh total. Beliau juga menuturkan bahwa selama proses pengobatan selain di do'a kan sama Ustad hary Petir, juga diberikan minum herbal.

"Saya mengalami retak tulang karena tertimpa linggis, dan terkena penyakit stroke, tanpa operasi dan tidak saya bawa ke dokter, saya bawa kesini ke Ustad hary Petir kemudian selama kurang lebih 1 minggu diobati, saya kembali sembuh total, syariatnya karena Ustad hary Petir, hakikatnya Allah sebagai sang Maha penyembuh. Alhamdulilah sekarang saya total sembuh kembali beraktivitas seperti sedia kala," ungkap pak sarono. Senin (26/02/2024)

Pak sarono kembali datang ke Yayasan hary petir dengan membawa salah satu kerabatnya yang juga terkena penyakit stroke, kerabatnya tersebut dibawa dengan menggunakan kursi roda dan sekarang sedang dalam proses pengobatan oleh ustad hary petir. 

Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan, selama kita mau berusaha berobat dan berdo'a kepada Tuhan sebagai sang maha penyembuh inshaallah penyakit apapun akan datang masa kesembuhan dan pasti ada obatnya.
#Red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved