Minggu, 17 Maret 2024

Banjir Luapan Sungai Setu Polsek Karangtengah Lakukan Patroli di Lokasi Banjir

Banjir Luapan Sungai Setu Polsek Karangtengah Lakukan Patroli di Lokasi Banjir


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Beberapa hari yang lalu Curah hujan sangat tinggi yang merata sehingga membuat debit air sungai dengan status siaga . Beberapa Desa di wilayah Kecamatan Karangtengah terutama Desa yang dekat dengan bantaran sungai besar yang melintasi wilayah Karangtengah (16/03/2024)


Oleh karena itu personil Polsek Karangtengah yang di pimpin Kaspk Aiptu Suparto bersama anggota, melaksanakan Patroli di desa atau titik rawan banjir yang berada di desa Batu kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak akibat Luapan sungai Setu 



dalam Patroli menyambangi warga sekaligus menyampaikan himbau kepada warga agar berhati-hati dan selalu waspada akan datangnya banjir, serta agar selalu memperhatikan putra putrinya saat bermain di air agar tidak terjadi hal hal yang tidak dinginkan


Menurut Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H demi keselamatan warga yang terdampak banjir, pihaknya terus melakukan patroli wilayah paling parah terendam banjir. 


"Jika memungkinkan, kami akan mendirikan posko penanganan. Kami juga mengimbau kepada warga yang terdampak banjir agar berhati-hati dengan aliran listrik. Jika terpaksa harus mengungsi ke tempat yang lebih aman, sebaiknya aliran listrik dimatikan," ungkapnya. 



(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved