Rabu, 06 Maret 2024

Dansektor 4 : Mari Bersama Sama Jaga Citarum Agar Selalu Bersih dan Harum

Dansektor 4 : Mari Bersama Sama Jaga Citarum Agar Selalu Bersih dan Harum


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG BARAT,- Dalam menangani masalah sampah di Citarum, Satgas Citarum Harum Sektor 4 di bawah Komando Dansektor Kolonel Infantri Mulyono HS, berbagai cara telah dilakukan,(6/3/2024).



Bahkan Dansektor paling senior di Citarum ini menyampaikan " untuk masalah sampah harus ada niat yang tulus dan ikhlas." Kalo buat kami itu sudah menjadi tugas kami demi kepentingan bangsa dan negara ini" tutur Kol Inf Mulyono HS.



Kita selama ini telah membuat tong sampah dari drum bekas untuk di bagikan ke warga masyarakat gratis" kata Dansektor.



Itu semua kita bisa laksanakan demi terwujudnya Citarum yang bersih dan harum. Namun kami juga berharap agar kegiatan kami ini menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dan sehat. Masalah sampah merupakan masalah bersama yang harus di tanggulangi bersama sama.



Dansektor menjelaskan bahwa sampah di wilayah Sektor 4 saat ini telah di manfaatkan melalui mesin pencacah sampah hingga bisa memiliki nilai ekonomis bagi lingkungan dan juga bagi warga masyarakat.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 sub 5 melaksanakan kegiatan pembersihan, pencacah sampah di sub sektor pembibitan di kp.Cidawolong Rt.01/Rw.11 Desa Biru Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



#Sektor 4 CH **

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved