Minggu, 03 Maret 2024

Door To Door System Colling System Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Door To Door System Colling System Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Dempet Aipda Abdul Aziz dan Babinsa Sertu Herling dengan melaksanakan kegiatan sambang Door To Door System guna menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dengan melaksanakan cooling System paska pemilu Tahun 2024.


Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Aipda Abdul Aziz melaksanakan kegiatan sambang ke desa Karangrejo Kecamatan  Dempet Kab Demak dalam rangka Cooling System paska pemilu Tahun 2024. Sabtu ( 02/ 2 / 2024 ).



“Kegiatan cooling system adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” ujarnya.



Ditempat terpisah Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya, SH Sik  melalui Kapolsek Dempet Kompol Sugeng Riyadi BPS, SSy mengatakan bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif”.tandasnya.



(Jun/Sumber Pid Polsek Dempet)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved