Minggu, 31 Maret 2024

Forum Lingkar Jiwa Bersama Yatim Piatu dan Duafa Gelar Bakti Sosial

Forum Lingkar Jiwa Bersama Yatim Piatu dan Duafa Gelar Bakti Sosial


MAJALAHCEO.COM,TANGERANG,-|Sekelompok Perkumpulan yang bernama Forum Lingkar Jiwa mengadakan kegiatan bakti sosial di bulan Suci Ramadhan, Dengan mengusung Tema : " Forum Lingkar Jiwa Bersama Yatim Piatu & Duafa". Minggu, 31 Maret 2024.


Berdasarkan Laporan Alwi Navy ke Media Ceo terkait Giat Forum Lingkar Jiwa.  Menjalankan Mandat PROKER Forum Lingkar Jiwa salah satu Bidang Kesejahteraan Sosial dan Keagamaan Pada Bulan Suci Ramadhan Yaitu Santunan Yatim Piatu & Duafa.



Dalam Giat Forum Lingkar Jiwa juga turut Hadir Lurah Kebon Besar, Ketua RW. 004 dan Ketua RT. 005/004, Dalam Sambutan Lurah Kebon Besar (BPK.Haerudin S.IP,M.Si) menyambut baik giat Forum Lingkar Jiwa di Bulan baik Bulan Suci Ramadhan, Dan Pak Lurah berharap agar Kekompakan dan Kesolitan Forum Lingkar Jiwa tetap di pertahankan hingga ke Generasi Milenia.


Acara berlangsung di mulai Jam 17.00 s/d 18.00, dengan susunan acara: Pembukaan, Sambutan-sambutan, Tausiah Bulan Suci Ramadhan disampaikan langsung oleh Guru Besar Forum Lingkar Jiwa (Ustad. Choirul Anwar, Spd). Dan di tutup dengan Doa.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved