Minggu, 03 Maret 2024

Hadir Ditengah Warga, Bhabinkamtjbmas Amankan Giat Karnaval Santri TPQ

Hadir Ditengah Warga, Bhabinkamtjbmas Amankan Giat Karnaval Santri TPQ


MAJALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka menciptakan keamanan dan kelancaran kegiatan diwilayahnya, Bhabinkamyibmas Desa Katonsari PolSek Demak Kota Bripka Didik laksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kegiatan TPQ Nuzulurrohmah Mbangunjiwo Rt 08 Rw 04 Desa Katonsari, Sabtu (02/03/2024). 


Kegiatan pengamanan karnaval yang dilakukan dalam rangka IMTAS santri TPQ Nuzulurrohmah Mbangunjiwo dilakukan oleh bhabinkamtibmas bersama dengan anggota linmas dan juga anggota banser Desa Katonsari. 


Rute Karnval hanya disekitar Desa Katonsari, dan kegiatan karnaval dilakukan dengan berjalan kaki oleh para santri dengan star dan finish di TPQ Nuzulurrohmah Mbangunjiwo Katonsari. 


Untuk menciptakan keamanan dan kelancaran kegiatan karnaval, Bhabinkamtibmas beserta anggota linmas dan banser melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas. 


"Kesiapsiagaan dan keberadaan bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan warga binaannya sangat penting. Selain untuk melakukan pengamanan hal ini juga membuktikan bahwa Polri khususnya bhabinkamtibmas hadir ditengah warga binaannya", ujar Pak Bhabin. 


Dengan profesional dan humanis Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan hingga selesai. 



(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved