Jumat, 15 Maret 2024

Kapolsek Wonosalam Beserta Anggota Bantu Evakuasi Warga Kalianyar

Kapolsek Wonosalam Beserta Anggota Bantu Evakuasi Warga Kalianyar


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Polsek wonosalam dipimpin Kapolsek AKP Rusmanto bersama anggota lainya serta bekerjasama dengan BPBD Kab. Demak laksanakan evakuasi warga desa kalianyar. Jumat 15 maret 2024.


Dampak meluapnya sungai jajar yang melintang di wilayah kec. Wonosalam dan derasnya curah hujan selama 5 hari terakhir mengakibatkan banjir dibeberapa desa di wilayah hukum polsek wonosalam.


Berdasarkan pantauan dan monitoring bhabinkamtibmas, kali ini terdampak banjir cukup tinggi airnya berlokasi di desa kalianyar kec wonosalam.


Ketinggian air di beberapa lokasi desa kalianyar bervariatif dari 10cm sampai 120cm. Hal ini tentunya warga harus dievakuasi di tempat yang aman. Oleh karena itu Polsek Wonosalam dipimpin langsung AKP Rusmanto sigap melaksanakan evakuasi warga.


"Diharapkan warga bisa mengungsi ke lokasi yang lebih aman, mengingat debit air masih terus bertambah dan juga berdasarkan informasi dari BMKG diprediksi hujan masih berpotensi dengan intensitas lebat hingga 18 maret nanti," ujar Kapolsek disela-sela evakuasi.


"Saya memerintahkan seluruh perosonil polsek wonosalam terlebih bhabinkamtibmas lebih intens memonitor seluruh desa binaanya dan segera melaporkan perkembangan situasi ke induk," pungkas Kapolsek.



(Jun/Sumber PID#police.wonosalam)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved