Kamis, 21 Maret 2024

Mesin Pencacah Sampah Bukti Sektor 4 Serius Atasi Sampah di Citarum

Mesin Pencacah Sampah Bukti Sektor 4 Serius Atasi Sampah di Citarum


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,- Dalam mengatasi masalah sampah di Citarum, berbagai macam cara telah di lakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4.

Mulai dari melaksanakan kegiatan pembersihan rutin hingga membuat Jaring Sampah di Aliran Sungai Citarum berikut anak sungainya,  tong sampah dari drum bekas untuk di bagikan ke warga masyarakat untuk mengurai sampah dan supaya warga masyarakat sekitar Citarum buang sampah pada tempatnya.

Hingga mendatangkan mesin pencacah sampah di Sektor 4 , hal itu di sampaikan oleh Dansektor  4 Kol.Inf MULYONO HS demi terwujudnya Citarum yang bersih dan harum.

Namun itu semua hanyalah sifatnya sementara yang terpenting adalah tumbuhnya kesadaran masyarakat agar ikut berperan aktif dilingkungan nya masing masing dan tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai di buang ke aliran sungai Citarum berikut anak sungainya" jelas Dansektor 4.

Satgas Citarum Harum Sektor 4 hari ini 21 Maret 2024 melaksanakan kegiatan pencacah sampah di Sub Sektor Pembibitan di Kp.Cidawolong Rt.01/Rw.11 Desa Biru Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



#Sektor 4 CH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved