Jumat, 01 Maret 2024

PPWI KBB Siap Kawal Janji Pj Bupati KBB Kepada Yayasan Hary Petir Al Intifaq Untuk Mensupport dan Berkolaborasi Dengan YHPA Lembang

PPWI KBB Siap Kawal Janji Pj Bupati KBB Kepada Yayasan Hary Petir Al Intifaq Untuk Mensupport dan  Berkolaborasi Dengan YHPA Lembang


MAJALAHCEO.COM,LEMBANG,-| Program Yayasan Hary Petir Al Intifaq Lembang melalui bidang sosial yaitu pembangunan rutilahu yang sudah berjalan di apresiasi oleh Pj Bupati KBB Drs Arsan Latif, M.Si., pada 29 Februari 2024 di Kp.Batu Lonceng, rt.03, rw.10,Desa Sutan Jaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat di acara peresmian dan serah terima program rutilahu, rumah milik Bp.Nanang dan Ibu Ela.




Pj Bupati Arsan Latif kepada para wartawan menuturkan bahwa pihaknya baik secara pribadi maupun pimpinan pemerintahan Pemba KBB mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada pihak Yayasan Hary Petir Al Ittifaq yang memiliki visi dan misi yang sama dengan Pemda KBB di bidang sosial, sehingga hari ini telah membangun satu buah rutilahu di tempat ini.


“Oleh karena itu kita akan mensupport YHPA agar terus melaksanakan kegiatan serupa bukan hanya di tempat ini tetapi bisa dilakukan juga di tempat – tempat lain di Wilayah KBB ini. Kepada keluarga Pak Nanang dan Bu Lela kami menyampaikan selamat, dan kita sama – sama berdoa, mudah – mudahan apa yang dilakukan YHPA ini berbuah pahala dari Allah SWT”, ungkapnya.

Selanjutnya Arsan Latif juga mengatakan jika pihaknya merasa bangga dengan apa yang dilaksanakan oleh YHPA yang peduli dengan rakyat kecil yang membutuhkan rumah layak huni. Jadi nanti Pemda KBB bisa berkolaborasi dengan YHPA agar di Wilayah KBB ini khususnya di Kecamatan Lembang tidak akan ada lagi yang namanya rumah tidak layak huni”, sebutnya.


Di tempat sama pendiri Yayasan Hary Petir Al Ittifaq Ustadz H.Hari Petir, S.Sos menyatakan kebanggaannya kepada Pj Bupati KBB yang mau terjun langsung ke tengah – tengah Masyarakat, mudah – mudahan Pak Bupati selalu disehatkan jasmani dan Rohani, selalu dimudahkan rizkinya, tercapai cita – cita dan usahanya serta ke depan bisa kolaborasi terus dengan Yayasan Hari Petir Al Ittifaq.

Semoga ke depan beliau juga selalu menjadi publik figur yaitu sebagai Bupati kabupaten bandung Barat secara definitif, karena dari dulu tidak ada bupati yang memperhatikan rakyat kecil seperti beliau. Semoga kebersamaan ini selalu terjalin dan terus berkolaborasi dengan YHPA”, jelas Hari Petir.
#***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved