Jumat, 08 Maret 2024

PT Icon Global Internasional Jalin Kerjasama Dengan Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJ) Kota Tangerang

PT Icon Global Internasional Jalin Kerjasama Dengan Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJ) Kota Tangerang


MAJALAHCEO.COM, TANGERANG,-||PT Icon Global Internasional merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa, pariwisata, legalitas, perdagangan menjalin kerjasama dengan perkumpulan jurnalis yang tergabung di Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJ) Kota Tangerang.

Dalam Press Conference yang berlangsung di Gedung Aula Pramuka, Jalan Mayjen Sutoyo, Tangerang, Kota Tangerang ini mengusung tema 'Sinergitas PT Icon Global Internasional Bersama Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJ) Kota Tangerang'.

"Kami memahami pentingnya good corporate governance, perlindungan hukum, dan legalitas usaha demi kenyamanan dan keamanan perkembangan maupun masa depan usaha Anda," ucap Bobby Danniswara Winata, Direktur PT Icon Global Internasional dalam Press Conference, Jum'at (8/3/2024).

Lanjut Bobby menyampaikan rasa syukur atas kerjasama yang telah terbangun dengan teman-teman media khususnya pada pengurus Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJ) Kota Tangerang.

"Dengan adanya kerjasama dengan rekan-rekan dari para pengurus FWJ sangat membantu dalam bersinergi untuk memberikan yang terbaik," ujarnya.

Diketahui bahwa PT Icon Global Internasional telah membawahi beberapa brand diantaranya Legalistik Indonesia, Icon Clean, Alpha Tour.

Selanjutnya perusahaan yang berdiri sejak 2015 ini juga menyediakan produk dan jasa perjalanan kualitas terbaik di pasar nasional.

Jadi PT Icon Global Internasional (Legalist Indonesia) jalin kerjasama sama forum wartawan.

Keuntungannya buat lu kan lu biasa ngurus ngurus tuh, nah lu bisa ke PT Icon Global Internasional untuk pembiayaan nya murah banget kalau lu pake FWJ soalnya udah kerjasama.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved