Senin, 11 Maret 2024

Satgas Citarum Sektor 4 Melaksanakan Kegiatan Pengawasan Alat Berat di Kp. Kamola. Rt.03/Rw.14. Des. Majasetra Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung

Satgas Citarum Sektor 4  Melaksanakan Kegiatan Pengawasan Alat Berat di Kp. Kamola. Rt.03/Rw.14. Des. Majasetra Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG ,-|Banyak nya aliran anak sungai Citarum yang saat ini menyempit dan dangkal telah menyebabkan banjir saat hujan terus menerus.



Untuk mencegah dan mengurangi banjir tersebut Satgas Citarum Sektor 4 kembali mendatangkan alat berat ( becho) dan truck untuk melakukan pengerukan sedimentasi.(11/3/2024).



Hal itu di sampaikan oleh Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO HS beberapa aliran anak sungai Citarum yang saat ini sudah dangkal yaitu Kp.Kamola.



Hari ini Satgas Citarum Sektor 4 sedang  melaksanakan kegiatan pengawasan alat berat di Kp. Kamola. Rt..03/Rw. 14. Des. Majasetra, Kec. Majalaya, Kabupaten Bandung.



Permasalahan di Citarum bukan hanya sampah namun juga ada limbah pabrik, pendangkalan sungai hingga lahan kritis. Satu persatu telah di laksanakan pembenahannya oleh Satgas Citarum Sektor 4.



#Sektor 4 CH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved