Kamis, 28 Maret 2024

SEKTOR 6 CITARUM HARUM SIDAK IPAL PT.JATAS PUTRA ABADI DAN PT.ANGGANA KURNIA PUTRA

SEKTOR 6 CITARUM HARUM SIDAK IPAL PT.JATAS PUTRA ABADI DAN PT.ANGGANA KURNIA PUTRA


MAJALAHCEO.COM,Kabupaten Bandung || Satgas Citarum harum Sektor 6 di pimpin langsung oleh Komandan Sektor 6 Kolonel inf Yanto kusno Hendarto SH melaksanakan SIDAK IPAL PT.JATAS PUTRA ABADI dan PT.ANGGANA KURNIA PUTRA di wilayah Kelurahan Manggahang kecamatan Baleendah kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.


Kegiatan SIDAK di laksanakan karena masih berlangsung nya musim hujan di wilayah Baleendah,sudah menjadi rahasia umum ada beberapa oknum pelaku usaha yang menggunakan kesempatan hujan besar untuk membuang limbahnya ke sungai.


Untuk mengantisipasi hal tersebut Komandan sektor 6 Citarum Harum memerintahkan jajarannya melaksanakan SIDAK kepada semua pelaku usaha yang berada di wilayah kerja Sektor 6.

Selain komandan Sektor 6 Citarum Harum hadir dalam kegiatan tersebut Danki sektor 6,Baops sektor 6, Dansub Baleendah dan pemilik perusahaan.


Komandan sektor 6 Citarum Harum menyampaikan kepada pemilik perusahaan khususnya petugas IPAL untuk selalu menjaga kualitas air yang di buang ke sungai harus sesuai baku mutu.

Di akhir kegiatan Sidak Komandan sektor 6 Citarum Harum menegaskan kami akan menindak tegas apabila di temukan ada perusahaan yang main-main dengan membuang limbahnya sembarangan.


Kegiatan berjalan aman dan lancar, tidak di temukan hal-hal yang tidak baik dalam pengolahan IPAL,bahkan salah satu pelaku usaha pun melampirkan data hasil proses Ipal yang sudah sesuai dengan baku mutu dan di keluarkan oleh salah satu pihak berwenang, itu merupakan contoh yang baik bagi pelaku - pelaku usaha lain nya untuk bisa menggandeng pihak yang berwenang di bidang pengolahan IPAL.


Ucapan terimakasih kepada pelaku usaha yang sudah bisa bekerja sama untuk menjaga lingkungan khususnya Sungai Citarum, semoga Sungai Citarum menjadi sungai yang bebas dari pencemaran dan kembali kepada fungsi nya.


*TETAP SEMANGAT CITARUM HARUM*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved