Minggu, 31 Maret 2024

Unit Reskrim Polsek Wonosalam Sidak SPBU Kalianyar Antisipasi Kecurangan

Unit Reskrim Polsek Wonosalam Sidak SPBU Kalianyar Antisipasi Kecurangan


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Unit Reserse dan Kriminal Polsek Wonosalam sidak SPBU Kalianyar antisipas kecurangan. Minggu, 31 Maret 2024.


Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya melalui Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanti mengatakan, pihaknya memeriksa SPBU Kalianyar yang ada di wilayah hukum Polsek Wonosalam. “Hari ini unit reskrim polsek wonosalam melakukan sidak di SPBU Kalianyar, untuk memastikan tidak adanya rekayasa penjualan BBM,” ujar AKP Rusmanto.


Dalam sidak tersebut, tidak ditemukan adanya kecurangan . “Di SPBU Kalianyar yang sudah dilakukan sidak, tidak kami temukan adanya kecurangan atau pun rekayasa. Artinya, antara jumlah yang tertera dan bbm yang dikeluarkan sama,” lanjut Rusmanto.


Selain itu, Kapolsek Wonosalam menambahkan bahwa sidak akan terus dilakukan hingga arus balik lebaran . “Sidak ini rutin menjelang arus mudik hingga nanti selesainya arus balik lebaran. Disamping itu, Kami berharap dengan dilakukan sidak ini, masyarakat atau pemudik akan lebih aman dan nyaman,” pungkas Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto . 



(Jun/Sumber PID#police.wonosalam)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved