Selasa, 02 April 2024

ANGGOTA SAT BRIMOB POLDA JABAR BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT DI BULAN SUCI RAMADHAN

ANGGOTA SAT BRIMOB POLDA JABAR  BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT DI BULAN SUCI RAMADHAN


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-|Daerah-daerah yang rawan kejahatan terus menjadi titik Fokus bagi Anggota Sat  Brimob Polda Jabar  untuk terus  melaksanakan Patroli  guna menciptakan situasi yang aman,Kondusif dan nyaman serta mengurangi tindak Kriminalitas, di tambah saat ini pesta demokrasi di Indonesia sudah di mulai diharapkan masyarakat bisa menjaga pemilu ini dengan damai. 


Patroli kali ini dilakukan ke daerah Cipasir, Kabupaten  Sumedang fengan  menyambangi warga. 


Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor, melaksanakan patroli Harkamtibmas  untuk menjaga kondusifitas wilayah tersebut,dan juga untuk menghimbau  kepada masyarakat agar senantiasa memperhatikan kebersihan. 


Disamping itu, personel  Sat Brimob Polda Jabar  menghimbau agar warga selalu menerapkan hidup bersih dan menjaga kebersihan sekitar rumah agar tidak ada bibit penyakit yang timbul di akibat lingkungan kotor. Selain itu perlu nya kesadaran terhadap kebersihan agar tercipta lingkungan yang nyaman dan aman. 


Ditempat berbeda  Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol.  Donyar Kusumadji S.I.K.,  mengatakan   "Sat Brimob Polda Jabar  akan terus menyampaikan dan mengawal berbagai program dan kebijakan pemerintah dalam berbagai aspek keamanan dan ketertiban demi kepentingan Negara dan Masyarakat." Ungkapnya.



#Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved