Sabtu, 27 April 2024

Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 4 Melaksanakan Pengawasan Terhadap Kegiatan Normalisasi di Aliran Anak Sungai Citarum

Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 4 Melaksanakan Pengawasan Terhadap Kegiatan Normalisasi di  Aliran Anak Sungai Citarum


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,- Aliran Sungai Citarum berikut anak sungainya terus di benahi,  salah satu upaya Sektor 4 Citarum Harum dalam mengatasi banjir,(27/4/2024).



Dansektor 4 Kol.Inf Asep Supriatna mengatakan " banjir yang selama ini masih terjadi jika turun hujan terus menerus di karena kan aliran anak sungai Citarum meluap karena air nya melimpah sementara anak sungainya sempit dan dangkal.



Untuk itu sungainya kita normalisasi kita keruk sedimentasinya dan kita kembali kan ke kondisi semula supaya bisa menampung air dengan maksimal saat musim hujan sehingga tidak lagi terjadi banjir.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 Sub 5 dipimpin  Serda Agus melaksanaka kegiatan pengawasan pengangkatan sedimentasi di sungai Cidawolong Kp Cidawolong RT 01/RW 11 Desa Biru.Kec Majalaya Kab Bandung.



Dansektor menjelaskan " Pengawasan di lakukan agar kegiatan berjalan maksimal dan sesuai target karena kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 4 bukan hanya normalisasi sungai saja namun berbagai kegiatan sesuai rencana aksi di setiap Sub Sektor juga terus berjalan dalam rangka percepatan dan penanggulangan serta pembenahan di DAS Citarum.



 #Sektor 4 CH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved