Senin, 01 April 2024

Awali Tugas Perdana di Sektor 3 Kolonel Czi Suyatrinu Wardedi Gelar Silaturahmi dan Kunjungan Ke Subsektor Yang Ada di Sektor 3

Awali Tugas Perdana di Sektor 3 Kolonel Czi Suyatrinu Wardedi Gelar Silaturahmi dan Kunjungan Ke Subsektor Yang Ada di Sektor 3


MAJALAHCEO. COM,KABUPATEN BANDUNG,-| Kol Czi Suyatrinu Wardedi resmi menjabat Komandan Satgas Citarum Harum Sektor 3.

Hari ini mengawali tugas perdananya di Sektor 3 CH, Dansektor mengumpulkan seluruh Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 3 di Mushola Sektor 3 CH.


Kolonel Czi Suyatrinu Wardedi memberikan arahan kepada seluruh anggotanya terkait pelaksanaan tugas di Citarum sekaligus bersilaturahmi dengan Anggota.

Kemudian Dansektor melakukan peninjauan ke Subsektor yang ada di Sektor 3 dalam rangka pengenalan wilayah. Untuk selanjutnya melaksanak an kegiatan dan tugas di Sektor 3 CH.


Menurut Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi semua tugas dan kegiatan Satgas Citarum Harum sudah ada di renaksi sesuai Perpres No.15 Tahun 2018 tentang percepatan dan pengendali an di DAS. Ada penanganan sampah, limbah jika di wilayah ada pabrik, ada penanganan lahan kritis hingga normalisasi sungai untuk atasi banjir.

Kita akan liat mana yang perlu di tingkatkan dan mana yang harus dilanjutkan kita akan beradap tasi terlebih dulu untuk beberapa hari kedepan, untuk melihat kegiatan prioritas apa yang akan dilakukan dilapangan.



#Sektor 3 CH 




 






 



 






 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved