Senin, 15 April 2024

Banyaknya Giat Masyarakat, Kapolsek Demak Kota turun Langsung Cek Situasi Wilayah Lapangan

Banyaknya Giat Masyarakat, Kapolsek Demak Kota turun Langsung Cek Situasi Wilayah Lapangan


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS--- Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif, Kapolsek Demak Kota Iptu Rudi Tri Sayogo bersama dengan para Kanit turun langsung kelapangan untuk melakukan pengecekan situasi dimana kegiatan masyarakat yang akan berlangsung, Minggu (14/04/2024). 


Patroli dengan menyambangi lokasi dimana kegiatan masyarakat baik hibungan organ tunggal maupun orkes dangdut dalam rangka hajatan maupun halal bi halal dilakukan oleh Kapolsek Demak Kota. 


Berkomunikasi dengan penyelenggara maupun Kepala Desa dan juga tokoh masyarakat sekitarnya dilakukan, mencari informasi mengenai kerawanan disekitat lokasi diantisipasi oleh Polsek Demak Kota. 


"Kegiatan ini dilakukan guna menetahui kerawanan yang ada dan kuat personil yang akan dikerahkan dalam pengamanan. Dengan mengetahui sejak dini personil pengamanan hiburan musik baik dangdut maupin seni musik lainnya akan dimaksimalkan, guna terciptanya keamanan dan kondusifitas selama kgiagan berlangsung", jelas Kapolsek. 


Selain itu pada kesempatan ini Kapolsek Demak Kota juga memberikan himbauan kepada penyelenggara maupun tokoh masyarakat, agar tidak menyediakan minuman keras. "Karena dengan disediakannya minuman keras, maka aoan memicu terjadinya gangguan kamtibmas seperti perkelahian antar individu maupun kelompok. Mari ciptakan keamanan dan kenyamanan didesa atau wilayahnya masing-masing, karena tapa bantuan masyarakat itu sendiri keamanan dan ketertiban masyarakat tidak akan terwujud", pungkasnya. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved