Senin, 15 April 2024

Banyaknya Pengunjung Makam Sunan Kalijaga Satgas Preventif Laksanakan Patroli Dialogis

Banyaknya Pengunjung Makam Sunan Kalijaga Satgas Preventif Laksanakan Patroli Dialogis


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Demi keamanan masyarakat setempat yang ada di Makam Sunan Kalijaga Kadilangu Demak Anggota Sat Samapta melaksanakan kegiatan Pengamanan serta memberi imbauan Kepada Masyarakat Sekitar untuk menjaga barang Masing-masing di sekitaran kompleks Makam Sunan Kalijaga yang ada di Kadilangu Demak, Minggu (14/04/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif. Selain itu agar para Masyarakat di Makam Sunan Kalijaga akan merasa aman dan nyaman dalam melakukan Ziarah.


Selain itu tujuan dari Sosialisasi bagi Masyarakat Sekitar ini adalah memberikan edukasi tentang  pentingnya menjaga barang bawaan sendiri serta antisipasi kejadian Pencopetan di Sekitaran Kompleks Makam Sunan Kalijaga. Anggota Preventif Polres Demak selalu antisipasi setiap kejadian dengan melakukan patroli di wilayah-wilayah yang rawan kriminalitas.


“Anggota Satgas Preventif akan selalu kita gelar di lapangan untuk mengantisipasi kejahatan yang mungkin terjadi. Maka dari itu kita membutuhkan bantuan dari masyarakat untuk memberikan informasi apabila ada tindak kejahatan yang serius maka segera hubungi Polres Demak agar mendapatkan penanganan secepatnya, imbuh “Kasat Samapta Polres Demak AKP Wasito, SH.


(Jun/Sumber Samapta)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved