Senin, 15 April 2024

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Di Libur panjang Lebaran Idul Fitri 1445 H Polsek Wedung Lakukan Patroli Obyek Vital

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Di Libur panjang Lebaran Idul Fitri 1445 H Polsek Wedung Lakukan Patroli Obyek Vital


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Polsek Wedung melakukan patroli di objek vital seperti Bank BRI unit Wedung untuk mencegah kejahatan selama cuti panjang lebaran 1445 H. Patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Beber yang sedang menikmati liburan lebaran.(14/04/2024)


Para petugas patroli melakukan pengecekan keamanan di sekitar objek vital, termasuk bank BRI unit Wedung, untuk memastikan bahwa tidak ada ancaman atau kegiatan kriminal yang mungkin terjadi.


Kapolsek Wedung Iptu Privawono S.H. MH mengatakan “Kami ingin memastikan keamanan masyarakat saat liburan lebaran. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami akan meningkatkan patroli dan pengawasan di objek vital di seluruh wilayah Wedung”


Kegiatan patroli ini diharapkan dapat meminimalkan dan mencegah terjadinya kejahatan di objek vital selama cuti panjang lebaran. Polsek Wedung mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan melaporkan kejadian atau aktivitas mencurigakan ke pihak berwajib.


Dengan adanya kegiatan patroli oleh Polsek Beber di objek vital seperti Bank BRI unit Wedung, masyarakat dapat merayakan liburan lebaran dengan tenang dan aman tanpa khawatir akan adanya ancaman kejahatan.


(Jun/Sumber Pid Polsek Wedung)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved