Senin, 29 April 2024

Bhabinkamtibmas Mangunjiwan Dampingi Giat Penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Kabupaten Demak

Bhabinkamtibmas Mangunjiwan Dampingi Giat Penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Kabupaten Demak

 


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangunjiwan Bripka Imam mendampingi kegiatan penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Kabupaten Demak oleh tim penilai dari Kabupaten Demak di Gedung Olahraga Mangunjiwan Demak, Senin (29/04/2024). 


Penilaian lomba ini terkait masalah Pendidikan, Kesehatan Masyarakat, Ekonomi Masyarakat,  lembaga masyarakat, dan Partisipasi Masyarakat PBB pedesaan dan perkotaan. 


Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas Bripka Imam bersama dengan babinsa Serka Haryono turut hadir dan mendampingi penilaian lomba kelurahan tersebut. 


"Baik bhabinkamtibmas maupun babinsa akan selalu mendukung kegiatan positif dikelurahan binaannya, apabila untuk perkembangan dan kemajuan Kelurahan binaannya", jelas Bripka Imam. 


Turut hadir dalam kegiatan penilaian lomba tersebut yakni Kepala Bidang Pengembangan UMKM dan Pedesaan Dinpermades P2KB Kab. Demak, Fadholi S.E.,.M.M., forkompimcam Demak Kota, Kepala Kelurahan seKecamatan Demak Kota dan Bidan Desa serta tokoh agama dan masyarakat Kelurahan mangunjiwan. 


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved