Senin, 29 April 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi ke Pos Kamling di wilayah Binaan nya

Cegah Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi ke Pos Kamling di wilayah Binaan nya



MAJALAHCEO.COM, POLRES DEMAK NEWS---- Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Karangtengah Bhabinkamtibmas Desa Pidodo Aipda Diding Megar R  dan Bhabinsa melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos kamling di wilayahnya Binaan di desa Pidodo Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak (28/04/2024) 


Dalam sambangnya, Aipda Diding Mega melaksanakan Dialog dengan petugas ronda sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar Meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan.


“Poskamling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ucap Aipda Diding Mega 


Sementara itu, Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H mengatakan bahwa sambang malam tersebut rutin dilakukan guna memberikan semangat kepada warga yang melaksamakan ronda malam sehingga bisa tercipta keamanan dan kenyamanan pada warga yang sedang beristirahat malam.


 “Harapannya jika warga aktif ronda malam, maka keamanan dari level terkecil yaitu mulai dari RT di tiap desa bisa terjaga. Sehingga terciptalah situasi aman dan kondusif di wilayah kecamatan Karangtengah ini,” ungkap Kapolsek Karangtengah 


(Jun/Sumber Pid Polsek Karangtengah)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved