Kamis, 04 April 2024

Dansektor 4 Citarum Harum Bersama Anggota Subsektor 2 Monitoring Pabrik PT Dewitext

Dansektor 4 Citarum Harum Bersama Anggota Subsektor 2 Monitoring Pabrik PT Dewitext


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Tidak perlu waktu lama setelah menjabat sebagai Komandan Sektor 4, Kol Inf Asep Supriatna untuk langsung turun kelapangan,(4/4/2024).

Berbagai kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 4 terus berjalan, hari ini Dansektor bersama Anggota Satgas Citarum Sektor 4 melaksanakan kegiatan monitoring pabrik.

Kolonel Inf Asep Supriatna memimpin langsung kegiatan pengecekan dan pengawasan terhadap limbah pabrik yang ada di wilayah Sektor 4. Dan sektor menyampaikan bahwa kegiatan tersebut menjadi sarana silaturahmi dan pengenalan wilayah.

Monitoring adalah upaya sektor dalam mengawasi limbah pabrik agar semua pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 sesuai baku mutu dan juga sesuai ketentuan yang berlaku limbahnya aman bagi lingkungan serta  ekosistem dan tidak lagi mencemari Citarum.

Hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 4  dipimpin langsung oleh Dansektor 4 bersama Anggota Subsektor 2 monitoring pabrik PT Dewitex  yang ada di Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung sebagai wujud keseriusan Sektor 4 tanggulangi limbah pabrik. 



#Sektor 4 CH..

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved