Rabu, 03 April 2024

Dansektor 4 Citarum Harum Kol Inf Asep Supriatna Bersama Anggota Melaksanakan Monitoring Pabrik di PT.IP di Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung

Dansektor 4 Citarum Harum Kol Inf Asep Supriatna Bersama Anggota Melaksanakan Monitoring Pabrik di PT.IP  di Kec.Majalaya, Kabupaten Bandung


MAJALAHCEO.COM, KABUPATEN BANDUNG,-| Pengawasan terhadap limbah pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 Citarum Harum terus berjalan.



Hari ini kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dansektor 4 Kolonel Infantri Asep Supriatna. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga dan memelihara DAS Citarum agar selalu bersih dari limbah pabrik, (3/4/2024).



PT.IP yang ada di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung di sidak dan di cek IPAL nya oleh Satgas Citarum Harum Sektor 4.  



Dansektor menjelaskan bahwa Satgas Citarum Sektor 4 terus memastikan limbah pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 telah sesuai baku mutu dan juga ketentuan yang berlaku.Aman bagi lingkungan dan ekosistem.



"Melalui kegiatan monitoring ini kita juga terus menghimbau kalangan industri untuk memperbaiki IPAL nya agar limbahnya aman dan tidak mencemari Citarum berikut anak sungainya yang hingga saat ini terus di bersihkan" pungkas Dansektor 4.



#Sektor 4 CH.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved