Selasa, 02 April 2024

DPP Komnas UKM dan FKDM Babakan Ciparay Gelar Silaturahmi, Buka Puasa Bersama dan Bagi - Bagi Takjil

DPP Komnas UKM dan FKDM Babakan Ciparay Gelar Silaturahmi,  Buka Puasa Bersama dan Bagi - Bagi Takjil


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-| Berkolaborasi dengan FKDM Komnas UKM hari ini Senin (1 April 2024) melaksanakan kegiatan silaturahmi, buka puasa bersama dan bagikan takjil.

Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat Ku Komnas UKM Jl. Caringin No.88 , Kel Babakan Ciparay, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Acara tersebut  diawali dengan sambutan - sambutan diantaranya Ketua Umum Komnas UKM Hj.Ani Surtiani, Lurah Babakan Ciparay Toni Sukmana, dilanjutkan oleh sambutan dewan pembina Ir.Deni.

Setelah itu acara ditutup dengan tausyah serta doa oleh K.H Muslih. Setelah itu acara kemudian dilanjutkan dengan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan sekretariat.


Nampak warga sekitar Sekretariat Komnas UKM antusias menyambut kegiatan ini, diantaranya tukang becak, ojek online, sopir angkot, pemulung dan warga masyarakat yang melintas turut ambil bagian dari paket takjil gratis ini.

Di sela - sela kegiatan, Ketua Komnas UKM Bubun mengatakan,  hari ini pihaknya mengadakan acara buka bersama dan bagi takjil kepada warga masyarakat yang lewat sekitar 200 paket hasil dari donasi anggota Komnas UKM.


"Kegiatan ini di hadiri perwakilan Kesbangpol Kota Bandung, perwakilan pemerintah setempat seperti Lurah dan dewan pembina Komnas UKM yang selama ini selalu membimbing kita semua" kata Bubun.

Bubun menyampaikan anggota yang hadir ada 80 orang di tambah pengurus dan pembina kurang lebih 100 orang. DPP semuanya hadir, DPC Kota Bandung, DPC Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, meningkatkan soliditas, kepedulian dan ketaqwaan di bulan puasa", pungkasnya.***



#()***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved